Kristi Eka Arummi

MASA DEPAN ADALAH MILIK MEREKA YANG PERCAYA PADA KEINDAHAN MIMPI-MIMPI MEREKA...

"The Future Belongs To Those Who Believe In The Beauty Of Their Dreams"

WELCOME TO KITTIW BLOG

Jumat, 13 Juni 2014

SOUNDCLOUD

Dengan berbagai jejaringan sosial bermunculan yang menyediakan fitur-fitur yang memungkinkan kita untuk bisa berhubungan dengan orang lain diberbagai belahan dunia. SoundCloud merupakan jejaringan sosial yang mengkhususkan untuk bisa saling berbagi musik hasil karya kita sendiri pokoknya yang ada hubungannya dengan suara bisa kita upload di jejaringan ini. Startbyfinish.com merasa ini cocok yang mempunyai hobby musik dan ingin membaginya pada orang lain untuk bisa dinikmati oleh siapa saja yang ada di jejaringan SoundCloud.
Sebagai Jejaringan sosial SoundCloud menyediakan berbagai fitur yang memungkinkan kita bisa saling terhubung antar member seperti, Follow yang mempunyai fungsi layaknya Twitter. Setelah mempunyai akun maka pengguna bisa meng-follow pengguna lain dan melakukan pengunduhan, dan mendengarkan musik,serta memberi respon pada hasil karya orang lain. Tidak jaouh beda dengan jejaringan sosial lain, SoundCloud juga menyediakan fitur untuk bisa melihat pengguna lain yang terletak pada kolom  “People”. Dari variasi fitur yang ada memungkinkan kita bisa melihat perkembangan hasil karya kita yang telah kita upload seperti sudah berapa orang sudah mengunduhnya, mem-followakun kamu.
Juga terserdia fasilitas untuk bisa mentautkan ke jejaringan sosial lain seperti, Facebook, Twitter, Tumblr, serta Foursquare. SaudCloud bisa diakses dengan browser yang cukup terkenal sekarang ini dengan menggunkan PC atau Laptop, sedangkan untuk iOS dan Android perlu dilakukan pengunduhan aplikasi untuk di install ke gadget untuk bisa menikmati SoudCloud lewat perangkat gadget.

Membuat Akun di Soundcloud

1.Buka alamat https://soundcloud.com/signup di browser anda.
2.Isi Email dan password anda
 (Baca juga : Cara Membuat Email Google)
3.Beri tanda centang pada I agree to the Terms of Use and Privacy Policy
4.Pada langkah selanjutnya isi data sesuai kolom yang telah disediakan.Anda juga dapat melewati langkah ini dengan menekan tombol Skip.
5.Langkah selanjutnya,pilih jenis musik dan audio kesukaan anda. 
6.Selesai,anda akan diarahkan ke profil soundcloud anda.

Pada saat diarahkan ke profil,anda akan melihat music dan audio orang lain sesuai dengan genre yang anda sukai di tahap sebelumnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar