Kristi Eka Arummi

MASA DEPAN ADALAH MILIK MEREKA YANG PERCAYA PADA KEINDAHAN MIMPI-MIMPI MEREKA...

"The Future Belongs To Those Who Believe In The Beauty Of Their Dreams"

WELCOME TO KITTIW BLOG

Jumat, 27 Juni 2014

Manfaat dan kegunaan Software Macromedia Flash


1. Iklan Animasi : aplikasi Macromedia Flash sangat cocok dan pas sebagai alat pembuat animasi seperti contoh untuk membuat kartu ucapan yang gerak atau online,iklan gerak,kartun dan masih banyak lagi di dalam aplikasi ini banyak di sediakan elemen animasi yang sangat lengkap dan detail.
2. Game : aplikasi Macromedia Flash juga mampu di pergunakan sebagai alat membentuk game dua dimensi game yang nantinya akan menggabungkan animasi flash yang akan di gabung dengan actionscript akan membuahkan hasil game yang modern.
3. User Interface : aplikasi Macromedia Flash dapat di pergunakan untuk membangun flash aplikasi yang biasanya dengan basis web yang nantinya akan di lengkapi dengan berbagai navigasi yang sangat sederhana.
4. Flexible Messaging Area : aplikasi Macromedia Flash mampu di rancang untuk membuat atau menampilkan pesan yang selalu berubah setiap wakti di dalam web page seperti wesite yang selalu menampilkan menu atau data terus berubah alias selalu update seperti website jualan atau restoran.
Masih banyak lagi manfaat dan fungsi yang ada di dalam software Macromedia Flashnamun satu hal yang harus di ingat suatu software akan berguna apabila sangat membantu dan memudahkan dalam mengerjakan suatu hal juga banyak manfaatnya di bandingkan kekurangannya,software flash saat ini banyak kita jumpai namun yang paling terkenal dan popular adalah Macromedia Flash dan Adobe Flash plugin dan software nya sudah tidak bisa di ragukan lagi.
Demikian ulasan Free Download Software Macromedia Flash Full Versionsemoga bermanfaat dan selamat mencoba belajar membuat animasi atau game dengan aplikasi Macromedia Flash yang sudah tersedia.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar