Kristi Eka Arummi

MASA DEPAN ADALAH MILIK MEREKA YANG PERCAYA PADA KEINDAHAN MIMPI-MIMPI MEREKA...

"The Future Belongs To Those Who Believe In The Beauty Of Their Dreams"

WELCOME TO KITTIW BLOG

Kamis, 07 Oktober 2010

Arti Kehadiran Saya Di Dalam Keluarga

Nama saya Kristi Eka Arummi , saya biasanya di panggil Kristi . Saya ingin menceritakan tentang arti kehadiran saya di dalam keluaga saya . Keluarga kecil yang terdiri dari Ayah , Ibu , Saya dan Adik saya . Saya merasa kehadiran saya di tengah-tengah keluarga memberikan kesan dan arti tersendiri. Karna dengan adanya saya di tengah-tengah keluarga dapat membawa kebahagian terutama buat orang tua pastinya , hehehe . Karna seisi rumah saya sudah kenal betul dengan sifat saya yang humoris dan sedikit cerewet gitu . Tapi gak tau kenapa akhir-akhir ini saya jadi lebih sering diem , mungkin karna mikirin tugas yang banyak banget . semenjak kuliah saya jarang berkumpul lagi dengan keluarga , karena saya tinggal di depok dengan nenek sedangkan keluarga saya tinggal di cakung, huufft ....
Alhamdulilah kelurga saya termasuk keluarga yang rukun , maksudnya selalu ada keceriaan di dalamnya , jarang ada pertengkaran ( yang sering berantem cuma saya dan adik saya doang ) dan gak ada permusuhan satu sama lain ( yaiyalahh ). Saya merasa bangga sekali memiliki seorang ayah yang amat baik dan pengertian yang sayang dengan keluarganya , bertanggung jawab dan sangat peduli dengan pendidikan yang harus di dapat untuk anak-anaknya . Saya merasa bersyukur memiliki Ayah seperti Beliau ,,, Kristi sayang banget sama ayah .
Begitu juga ibu saya , seorang wanita yang sangat bertanggung jawab dalam mengurus rumah tangga , seorang ibu yang tidak pernah mengeluh . pokoknya ibu tuhh sempurna banget dehh ,,, Kristi sayang banget sama ibu .
Dan adik saya , walaupun saya sering berantem cuma gara-gara masalah sepele , tapi saya tetep sayang banget sma adik saya yang selalu bantuin saya kalau saya lagi ada masalah , terkadang jadi tempat saya curhat dan kita juga sering banget sharing tentang hal-hal baru.
Pokoknya saya merasa sangat bangga dan bersyukur saat saya berada di tengah-tengah keluarga . Keluarga yang memberi arti spesial dalam kehidupan saya . Yang selalu ada buat saya saat saya butuhkan . Suatu kebahagian yang gak bisa di gambarkan dengan apa pun . Terima kasih spesial buat ayah , ibu yag telah mendidik dan membesarkan saya , serta kasih sayangnya yang tulus . 
Dan makasih juga buat adik saya yang udah sekaligus jadi sahabat selamanya dalam hidup saya . 
Sekian cerita saya tentang arti kehadiran saya di dalam keluarga . Mudah-mudahan menarik untuk di baca . hehehe ,,,

4 komentar:

  1. ,dalem bagnet kit
    gua aja yang bacanya ampe mo nangis,gimana ma u yang bikin nch tulisan.pasti inget semua dah kenagnan bersama keluarga..

    aduh jadi kangen ma keluarga dah dipalembang
    ...

    BalasHapus
  2. ahhh makasiihh dahh ,, manq keluarga tuhh berartii banged dahh buat gw ... huhuhuhu
    sabarr ajh ea rico ,, :)

    BalasHapus
  3. ,ea dah sama"
    dari keluarga lah tempat dimana kita mengenal dunia

    I LOVE MY FAMILY

    ea dah nch juga gua dah sabar ko
    ...

    BalasHapus
  4. iyahh bener ,,
    I LOVE YOU FULL MY FAMILY ,, hehehe
    orang sabar di sayang emak ,, :)

    BalasHapus